FENOMENA SMULE

FENOMENA SMULE

Aplikasi Karaoke Bagi Yang Bercita-Cita Ingin Menjadi Penyanyi Dadakan


Ada yang pernah lihat atau ketemu logo di atas nggak ? bagi yang suka googling pastilah pernah.

Pernahkah bapak, ibu, encang, encing, enyak, babe, aa, teteh, mamang, bibi  berfikir untuk menanyakan logo tersebut di mbah google? atau sekedar lewat di scroll aja? wah buat para hadirin pengguna android/smartphone lain sepertinya wajib tau, bahkan download di gadgetmu!

Menurut hasil riset-risetan saya , Smule sing adalah aplikasi besutan Smule yang diberi nama Sing! Karaoke tersebut memungkinkan para penggemar/para fans membuat video yang seolah-olah menampilkan bahwa mereka benar-benar sedang berduet secara langsung dengan artis idolanya tersebut. Bahkan, untuk menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan, Smule baru-baru ini juga menghadirkan fitur “Video Group” yang memungkinkan seluruh penggemar artis tertentu menggabungkan video dari Sing! Karaoke tersebut dalam sebuah video kolaborasi. Menarik bukan?

SMULE itu apa?

Smule adalah pengembang aplikasi mobile Amerika yang berkantor pusat di San Francisco. Perusahaan mengkhususkan diri dalam mengembangkan aplikasi pembuatan musik sosial untuk iOS, Android, dan Amazon.com Kindle Fire.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2008 oleh Jeff Smith dan Stanford asisten profesor Ge Wang. Wang berkomentar bahwa tujuan dari aplikasi itu untuk menarik pengguna dan “pada saat mereka menyadari bahwa mereka sedang membuat musik, ‘itu terlambat –. Mereka sudah bersenang-senang‘” Pada Desember 2011, Smule mengakuisisi pengembang aplikasi musik sesama Khush. Pada tanggal 31 Juli 2013, Wang mengundurkan diri dari perannya di Smule untuk kembali ke Stanford sepenuhnya.

Cara menggunakan aplikasinya gimana?


Nah, untuk penggunaan aplikasinya bisa dilihat lengkapnya di sini =>  http://www.tipscerdas.com/2015/07/cara-menggunakan-smule-sing/

Niih, video hasil rekaman/karaokean ane yang menggunakan aplikasi smule sing! Hehehhee keeessskesskessss wesssweeeng...


Lumayan dengan adanya smule bisa nambah inspirasi hidup hahahha.. Teman ane sekarang udah pada smulean semua,, wowww sungguh fenomenal sekali,, kalau dibikin album hasil rekaman teman ane wah udah dapet sepuluh karung bulog hahahha...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKS PENGUCAPAN JANJI DAN PRAKATA PELANTIKAN PENGURUS OSIS

Substansi Hak dan Kewajiban Asasi Manusia Dalam Pancasila

MANFAAT KOMPUTER BAGI GURU DALAM PEMBELAJARAN